PEMERINTAH PROVINSI LAMPUNG
DINAS
BINA MARGA DAN BINA KONSTRUKSI
Jadi Prioritas Perbaikan, Gubernur Tinjau Jalan Kotagajah - Simpangrandu
15 November 2023
Dilihat 42 kali
pembangunanjalan, bmbkberjaya, dinasbmbklampung
Image Jadi Prioritas Perbaikan, Gubernur Tinjau Jalan Kotagajah - Simpangrandu

Kotagajah--Gubernur Arinal Djunaidi meninjau perbaikan jalan ruas Kotagajah - Simpangrandu di Lampung Tengah (Lamteng), Selasa (10-10-2023).

Perbaikan ruas itu dianggarkan dalam APBD 2023 sebesar Rp50 miliar untuk penanganan 7 kilometer.

Ruas Kotabaru - Simpangrandu menjadi salah satu jalan yang diprioritas Gubernur Arinal Djunaidi untuk diperbaiki.

Menurut Gubernur, perbaikan ruas jalan tersebut ditargetkan akan selesai pada bulan Desember tahun 2023.

Gubernur berharap dengan selesainya perbaikan jalan tersebut dapat meningkatkan mobilitas masyarakat serta menggerakan roda perekonomian di wilayah tersebut.

"Semoga jalannya bermanfaat untuk warga, tapi saya minta, agar jalannya bisa bertahan lama, tolong masyarakat turut menjaga. Kalau ada kendaraan dengan muatan berlebih mohon ditegur atau lapor kepada yang berwenang, lebih baik angkutnya berkali-kali tapi jalannya tetap bagus," kata Arinal.

Selain itu, ruas Kotabaru - Simpangrandu juga menjadi salah satu jalan yang diperbaiki dengan APBN melalui Instruksi Presiden Nomor 3 Tahun 2023.

Hal itu juga tak lepas dari upaya Gubernur Lampung yang memprioritas ruas Kotagajah - Simpangrandu untuk diperbaiki dengan APBN.

Sementara, Salah satu warga, Sugiarto menyampaikan terima kasih kepada gubernur.

"Terimakasih Pak Gubernur telah berkunjung di kampung kami, saat ini kami masyarakat merasakan sesuatu yang sangat luar biasa, karena saat ini kami bisa menikmati kenyamanan dalam berkendara, ini sudah kami idam-idamkan sejak lama Pak Gub, Alhamdulillah baru dimasa kepemimpinan Pak Gubernur Arinal Djunaidi semua ini bisa kami rasakan," ungkapnya. (**)